PACARKU DI DUNIA MAYA




      Nama Aku Fery, aku seorang mahasiswa. Keseharianku setiap hari hanyalah ke kampus, di luar jam kuliah aku hanya  di rumah dan berdiam diri di kamar. Aku mempunyai seorang kekasih, namanya  Wirda, Namun aku belum pernah melihat Wirda sekalipun.

Aku mengenali Wirda hanya lewat sosial media, yang aku tahu Wirda itu cantik dan baik.


     pernah suatu hari Wirda mengajak ketemuan, namun Aku menolaknya dan Wirda marah kepadaku hingga Wirda mengajak untuk putus. Namun semua itu tidak terjadi karena aku mencoba untuk membujuk dan merayunya, hingga Wirda tidak jadi putus denganku.


     teman-teman kuliahku sering mengajakku untuk keluar, namun aku selalu menolaknya. Karena aku lebih nyaman berada di rumah, dan berdiam diri di dalam kamar.

Aku tidak tahu bagaimana dunia luar, terkadang aku berfikir dan ingin sesekali untuk keluar mencoba sesuatu yang baru. Namun keinginan itu tidak begitu kuat, hingga aku lebih suka berada di rumah.


     Wirda tidak mengetahui bahwa aku mempunyai sifat yang aneh, yang Wirda tahu Aku adalah orang yang baik dan enak untuk di ajak mengobrol.


     hubunganku dengan Wirda sampai saat ini masih baik-baik saja. Kami selalu mengobrol setiap hari hanya melalui sosial media.

Sifat manja Wirda yang membuat aku sulit untuk melepaskannya.


     inilah aku dengan keseharian dan sifat aku yang sedikit berbeda, Aku Hanya berdiam diri di rumah dan memilih untuk di dalam kamar.


SEKIAN.


KARYA :


muhammad Nasir

POSTINGAN POPULER:
BAWANG KAMPONG

Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama