Saat Dunia Kita Telah Berbeda.

Saat Dunia Kita Telah Berbeda.

 Lima tahun  telah berlalu, namun kenangan saat bersamamu masih saja terbentuk di pikiranku.

Kejadian itu tidak bisa aku lupakan dan masih kusimpan selalu.


     seandainya waktu sore itu aku tidak mengajakmu makan di luar, mungkin engkau masih ada sampai sekarang.


     senyummu dan candamu, seakan masih kulihat di depanku.

Terkadang aku belum menyadari bahwa dirimu sudah tiada.

Cindy, hanya nama itu yang selalu aku ingat. Kini aku tidak bisa lagi menatap dirimu.


     hanya lewat batu nisan aku menyapamu, dan semoga kamu tenang di sana.

Cindy, Itulah nama yang membuat aku hingga sekarang tidak berniat mencari yang lain.

Seringkali aku termenung dan melamun, seakan hidupku Tidak ada arti lagi. Dan pernah terlintas di pikiranku untuk menyusul dirimu.


TERIMAKASIH


KARYA :


muhammad Nasir

POSTINGAN POPULER:
BAWANG KAMPONG

Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama