PACARAN LAMA TAPI TAK DINIKAHI

#fiksi

Sudah 7 tahun sejak SMP kelas 3, Dini dan Ryan berpacaran. Selama 7 tahun itu, Dini dan Ryan tidak pernah berbeda pendapat, keawetan hubungan mereka dipicu karena rasa cinta yang besar dari masing-masing individu.
"Kamu kapan nikahin Dini, Yan?" tanya Heri, sahabat Ryan.
"Kayaknya enggak aku terusin nikah, Her. Dini mau ku putusin ajah. Aku bosen," jawab Ryan.
"Apa nggak sayang? kalian cocok banget lho. 7 tahun itu nggak bentar. Jangan bosen lah. Kasihan Dini," saran Heri.
"Ya gara-gara udah 7 tahun barengan, aku jadi bosen. Aku pengen masakan cewek yang lain lah, Her. Ku udah bosen makan masakannya Dini, sejak SMA, semua resep masakan yang Dini bisa ya udah ku cicipi semua," ujar Ryan beralasan.
"Kamu jangan egois gitu, Yan. Dini mungkin belum bosen ama kamu. Dini udah tua, Yan. Kalau kamu putusin sepihak begitu, Dini nanti nikah ama siapa? Dia pasti klimpungan nyari pengganti kamu," ujar Heri.

pacaran lama tapi tak di nikahi

Foto oleh John Diez dari Pexels

"Kalau kamu mau nikahin dia, gpp, Her. Aku ogah. udah bosen rasanya," ujar Ryan.
"Serius nih? Siapa juga yang nggak mau ama Dini yang cuantiknya minta ampun itu, Yan," ujar Heri girang.
"Tapi aku nggak yakin, Dini mau ama kamu," ujar Ryan yang membuat Heri langsung lemes.
"Kasihan Dini, Yan. Kamu kok tega gitu sih ama cewek?" tanya Heri marah.
"Lah, bosen mau gimana lagi, Her," ujar Ryan santai.
Tak disangka dari belakang, sudah ada Dini mendengarkan semua percakapan mereka berdua.
"Kalau begitu, kapan kamu putusin aku, Yan?" tanya Dini sambil nangis.
Heri menelan ludah. 'waduh' ujar Heri dalam hati.
"Maaf Din, kita pacaran ajah dulu, aku nggak mau putusin kamu saat ini, soalnya belum dapet gantinya," ujar Ryan santai.
"Jahat kamu, Yan. 7 tahun kita udah merajut," Dini terisak.
"Ya, karena 7 tahun itu lah faktornya. Aku udah bosen," ujar Ryan santai.

POSTINGAN POPULER:

Dini kalap mengambil sebongkah kayu untuk di keprukkan ke kepala Ryan. Ryan menghindar sehingga kepalanya terselamatkan.
Lalu terjadilah pertarungan antara Dini dan Ryan.
Dini mengeluarkan jurusnya, dari tangannya keluar sinar yang langsung di arahkan ke Ryan.
Ryan pun menangkisnya dengan jurusnya, dari tangannya keluar naga yang melahap sinar yang keluar dari tangan Dini.
Naga itu pun meledak, membuat keduanya terpental.

"Argh, aku tidak akan menyerah," ujar Dini sambil memegang dadanya, dari mulutnya keluar darah segar.

Dini pun mengeluarkan jurus tangan serigala, dari tangannya lalu keluar serigala-serigala yang mengarah ke Ryan yang sedang berusaha berdiri. 
Ryan secara reflek menarik Heri dan melemparnya ke serigala-serigala itu.
Heripun meregang nyawa disantap oleh serigala-serigala itu.
Ryan pun bersiap mengeluarkan jurus lainnya.
Siapakah pemenangnya? Dini atau Ryan? Itu tidaklah penting bagi kita.
The End

BAWANG KAMPONG

Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama