Banting setir disa'at ppkm

Untuk seorang yang menjadi ayah sekaligus, harus selalu siap bagaimana caranya menghadapi situasi sa'at ini. terutama urusan perut dan jajan anak serta kebutuhan lainnya.

Foto oleh cottonbro dari Pexels

Aku memiliki anak 1 dan juga ada anak yatim yang memang membutuhkan untuk jajannya, semenjak Ppkm ini, jalanan semua di tutup berdampak juga menurunnya penghasilan ku, sangat drastis, namun kebutuhan pokok tetap berjalan, bagaimanapun jangan menyerah dan tetap berdoa. Tetap berusaha menjemput rezeki.
Memanfaat kan bahan-bahan murah untuk makan dan bisa untuk sambilan jualan, aku mencoba membuat Abon terasi bawang.
Anak ku memang sangat suka makan dengan Abon terasi bawang, kebetulan harga bawang merah juga lagi turun, aku coba membuat Abon teras bawang untuk stok makan terlebih dahulu, lalu aku buat untuk berjualan melalui group atau online atau di titipkan ke warung-warung. Di kas dalam plastik pres, lalu di tempel tulisan produk. Terasi bawang atau Siwang, mudah membuatnya, nah untuk Emak-emak di sini mungkin bisa untuk anak-anaknya.
Abon terasi bawang aku buat 2 rasa, pedas dan original. Eh aku juga doyan hehee. Lumayan Emak, untuk tambah penghasilan dan juga berhemat hee, mungkin tinggal di tambahkan telor goreng untuk penambahan gizi anak dan tentunya sudah sedia vitamin.
Semoga selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani serta kelancaran rezeki untuk kita semua. Aamiin.
BAWANG KAMPONG

Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama